Monday, March 14, 2011

Mice Cartoon Edisi Februari 2011

Tags

Edisi Februari 2011 ini topik Mice kartun adalah seputar Blackberry (BB), jejaring sosial macem Facebook dan Twitter serta karikatur acara lawakan konyol ala PSSI. Blackberry memang fenomenal. Sebagian merasa bahwa dengan BB, bisa mendongkrak gengsi. Dengan BB maka cap gaptek bisa dihapus. Namun, sebagian emang merasa bahwa dengan BB bisa mendongkrak produktifitas kerja dan berefek positif pada peningkatan pendapatan. Kartunmania sendiri tidak termasuk dalam kedua kategori tersebut, karena BB memang bukan prioritas. Bagaimana dengan anda? :)


Mice Cartoon - Karya : Muhammad Misrad


Kartun Kompas, edisi 6 Februari 2011 - "Akhirnya pake BB juga"



Kartun Kompas, edisi 13 Februari 2011 - "Photo Profile FB"


Narsis adalah istilah untuk menggambarkan kecintaan seseorang pada diri sendiri. Ini yg masih kartunmania inget dari pelajaran psikologi. Istilah ini belakangan ini melejit bersamaan dengan melejitnya Facebook. Tidak segan-segan FB mania mengganti photo profilenya sebulan 5 kali, Bahkan ada yg tiap hari upload photo. :mrgreen: Jika anda punya anak remaja yg seperti ini, maka berhati-hatilah.. Bukan tidak mungkin, foto tsb disalahgunakan oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab. :)

Kartun Kompas, edisi 20 Februari 2011 - "Asyiknya BBMan..."



Ukuran waktu memang sudah distandarkan. Namun ukuran lama dan sebentar, sangatlah relatif.... Sesuatu yang mengasikkan akan terasa sebentar.. Dan yang paling lama adalah saat-saat menunggu.. Jadi, inget waktu nunggu sang pacar yg janji mau datang... :peluk


Kartun Kompas, edisi 27 Februari 2011 - "Anjing menggonggong Nurdin berlalu..."



Nurdin = Kafilah. Mice = Anjing :mrgreen:


EmoticonEmoticon