Sunday, August 26, 2012

Mohon Maaf

Tags

Sobat Kartun Mania....

Beberapa minggu terakhir ini, blog kesayangan anda ini jadi target para Hacker.. Saya sebagai Admin kartunmania.com mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak mampuan saya untuk melindungi blog ini dari serangan para hacker. Saya sudah meluangkan banyak waktu untuk mengatasinya, namun saya hanyalah seorang pecinta kartun dan bukan seorang yang ahli dalam persoalan keamanan website. Mungkin ini postingan terakhir saya... Sekali lagi mohon maaf...

Namun jika ada sobat kartun mania yang bersedia membantu demi kelangsungan blog ini, dengan senang hati saya akan menerimanya..

 

Sobat Hacker mania...

Congratulation... Anda sudah berhasil mematikan semangat saya.... Semoga segala amal ibadah anda diterima oleh tuhan dan anda mendapatkan balasannya...

 


EmoticonEmoticon