Wednesday, October 3, 2012

Euforia adalah

Tags


Kata Euforia berasal dari bahasa Yunani , "power of enduring easily, fertility"- "kekuatan tentang mudahnya keabadian, kesuburan".  Secara medis, euforia adalah sebuah kondisi mental dan emosional di mana seseorang mengalami perasaan kegembiraan, kebahagiaan, kesenangan yang berlebih. Dalam bahasa sehari-hari istilah ini digunakan untuk mendefinisikan sebuah emosi kebahagiaan, kegembiraan dan dikombinasikan dengan rasa kepuasan yang luar biasa.
Euphoria umumnya dianggap sebagai keadaan fisik dan psikologis berlebihan, kadang-kadang disebabkan oleh penggunaan obat psikoaktif dan tidak biasanya dirasakan dalam keadaan normal. Namun, beberapa perilaku alami, seperti kegiatan menghasilkan orgasme, cinta, atau kemenangan atlet, dapat menginduksi keadaan euforia singkat.



Nyang pingin tahu lebih lanjut tentang euforia langsung aje ke sumbernya sini yak..


Okeeh, keberhasilan seorang pesepakbola dalam menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan, tentunya merupakan saat-saat yang istimewa dan bisa menghadirkan euforia. Wujud dari euforia ini, seringkali menghadirkan tingkah selebrasi gol yang spontan, unik dan lucu. Nyuuk, kita saksikan contoh selebrasi unik di bawah ini...


Kartun Tabloid Bola edisi 18 Juni 2012


SPORT Cartoon Sepakbolaria - Karya : nunk (Hanung Kuncoro)


Si Gino, super sub khusus di masa injury time... :mrgreen:



Karya : Soeprie Ketjil - Selebrasi goal lebay, euforia membawa bencana ... :ngakaks








Karya : Khoiril Mawahib - Selebrasi sial...... :ngakaks



Karya : Reza - In Out sama.. :mrgreen:



Karya : Partono  - Pura-pura cidera, padahal cuma pingin calling yayang... ... :mrgreen:



Karya : A. Syam - Aksi gendong di lapangan hijau... :ngakaks



Karya : Tosso -Contoh pendidikan prenatal.. :)













Kartunmania Today's


Keinginan kita yang paling dalam bukanlah semata-mata keinginan akan kesenangan, melainkan beberapa tujuan utama yang akan menggabungkan semua kekuatan kita dan memberikan kesatuan dan arah bagi kehidupan kita..

~ Hendri J. Golding ~




EmoticonEmoticon