Monday, September 2, 2013

Inilah penyebab banjir yang sebenarnya

Tags

Berbagai seminar tentang penanggulangan permasalahan banjir sering dilakukan. Berbagai forum diskusi pun membahasnya tidak hanya di ruang-ruang meeting gedung pertemuan, hotel namun juga sampai di warung kopi dan pos ronda. Jawabannya klise, penyebabnya adalah buang sampah sembarangan di sungai dan penggundulan hutan. Lho, klo cuman untuk menemukan jawaban itu, anak SD pun pasti sudah tau brad... Trus bijimana? Yang dibutuhkan adalah sebuah aksi nyata. Mengajarkan tentang pentingnya kebersihan ke anak-anak kita, ikut dalam program kepedulian kebersihan lingkungan, membuat resapan air di halaman rumah, menanam minimal satu pohon satu orang, tidak menggunakan bahan-bahan yang bisa meningkatkan pemanasan global dalam membuat rumah, dst.. dst...


Okeeeh..... ?ngemeng-ngemeng, siapa sih sebenarnya penyebab banjir itu? Si Terong ternyata punya jawabannya... Cekidot! ?:mrgreen:


Kartun Suara Merdeka edisi 9 Juni 2013


Terong - Karya : Kak Jo


Inilah penyebab banjir yang benar ... :ngakaks



Kartun Suara Merdeka edisi 9 Juni 2013


Terong - Karya : Kak Jo


Inilah penyebab banjir yang benar ... :ngakaks




Karya :?Tonno


Sinetron "Centuriy" Episode 2 .... :(



Karya :?Joendari


Superman beli kain parasut..... :batas



Karya : Mr. No


Karya :?Diah Transhinta


Foto copy ... :ngakaks




Karya :?Farichin


Tes mata ala Dokter Mata ?Semarang.... :mrgreen:













Kartunmania Today's



Hindarilah untuk berkata, ?kamu pasti bahagia jika bersamaku?, tapi berkatalah, ?Selagi nafas masih bersemayam di dada, kebahagiaanmu adalah prioritasku?


~ Badrun ~


EmoticonEmoticon