Monday, February 10, 2014

Selektif memilih tayangan TV

Tags

Akhir-akhir ini acara TV sedang trend tarian / joget khas. Ada joget YKS ala Trans TV yang mengusung Cesar sebagai icon dengan 'keep smile' dan 'buka sithik, joss' sebagai yel-yel. Ada juga Joget Bang jali ala Antv dan lainnya. Mereka sebenarnya bukanlah yang pertama di Indonesia karena jauh hari sebelumnya joget poco-poco sudah mewabah di Indonesia. Namun kalau dilihat dari segi karakter, joget poco-poco kayaknya akan lebih abadi. Kenapa? Karena sifat tariannya yang energik dan konstan sangat memungkinkan untuk bisa masuk ke segala golongan. Lihat saja, bagaimana poco-poco menginspirasi para prajurit kita, atau bagaimana poco-poco menginspirasi gerakan senam pagi.
Okeeh, kembali ke jenis joget terkini yang dibuat oleh tim kreatif stasiun TV, hari ini mungkin berjaya tapi tidak akan lama lagi pasti akan mati. Bosen, tiap hari lihat joget yang itu-itu saja. Sama seperti OVJ ketika jaya-jayanya. Suatu saat pasti ada waktunya pensiun.
Di sisi lain, masyarakat kita mulai melek informasi, mana tayangan hoak dan mana tayangan yang lebih bermutu. Ambil contoh tayangan Entertainment-nya NET. yang dikemas secara apik dan bermutu. Sama-sama membahas dunia artis, namun NET. melihat dari sisi positifnya, seperti bisnis apa saja yang digeluti seorang artis dll, sementara banyak stasiun masih menayangkan berita artis yang jambak-jambakan, atau mabuk - setengah telanjang - keluyuran di jalanan.. :bata Percayalah, bahwa tayangan televisi bisa mempengaruhi kejiwaan keluarga Anda, so selektiflah memilih tayangan yang tepat. ?Simak sentilan ibunya Terong berikut ini. :)


Kartun Suara Merdeka edisi 12 Januari 2014


Terong - Karya : Kak Jo


Demam tari YKS ... :ngakaks


terong


Karya : Yudit


Superman dan kolam renang... :ngakaks



Karya : Ikhsan Dwiono


Banjir datang, selamatkan semua barang berharga anda.... :ngakaks



Karya : Guz Wid


Tahun 2014, tahunnya tikus, topeng, peti es, ikan asin, gelandangan ... :(



Karya : Gadol


Petruk kehujanan.... :)




Karya : Farichin


Superman pun pingin pasang Google Adsense.... :batas



EmoticonEmoticon