Friday, July 15, 2011

Bahayanya jika anda mengantuk

Ngantuk adalah mekanisme tubuh yang digunakan untuk mengontrol aktifitas manusia agar tetap terpelihara. Ngantuk merupakan indikator, bahwa tubuh anda memerlukan istirahat.. Sampai saat ini kartunmania belum menemukan sebuah buku pun yang membahas tentang management ngantuk, tapi kartunmania yakin, anda tentunya punya kiat-kiat khusus agar ngantuk tidak datang di saat-saat yang justru membutuhkan konsentrasi lebih.  Bayangin jika anda sedang mengemudi atau menjalankan mesin dan kantuk itu datang...Sungguh berbahaya! Dalam skala ringan, ngantuk pun punya efek yang memalukan... Misalnya di dalam kelan, bro n sis ngantuk krn malamnya lihat konser Justin Bieber di TV, tiba-tiba gurumu bertanya " Siapa yang membunuh Tunggul Ametung?" Dg gelagepan mungkin kamu akan jawab. "bukan saya pak.. sumpah..!!" :hammers


Okeeh, kita lihat aja kartun badminton  di bawah ini,  tidak ketinggalan juga kisah Si Gino yang terbukti tidak menerapkan prinsip KYC eh KYS = Know Your Sleepy... :mrgreen:


Kartun Tabloid Bola edisi 23 Mei 2011


SPORT Cartoon Si Gundul - Karya : nunk (Hanung Kuncoro)


zzzzzzz..!! dan cock-pun mampir ke mulut... :mrgreen:



Karya : Bagong - Badminton ala Jogja



Karya : Sri - Kerja di tempat yang basah.. :)



Karya : Nazar - Wasit tertinggi... :mrgreen:












Mutiara kata hari ini

"Orang seringkali lupa akan kebaikan yang engkau lakukan bagi mereka, tapi akan tetap ingat pada kejahatan yang kau perbuat"

Somerset Maugham



EmoticonEmoticon