Sunday, November 6, 2011

Patah tumbuh hilang berganti

Tags

"Patah tumbuh hilang berganti, gugur satu tumbuh seribu", pepatah kuno yang pada awalnya digunakan oleh para pejuang bangsa ini untuk meningkatkan semangat perjuangan untuk merebut kemerdekaan. Yel yen ini terbukti ampuh karena sejarah menyebutkan bahwa perjuangan mereka tidak pernah padam hingga tercapailah kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini.
Okeeh.... Kaitannya dengan slogan itu, kartunmania hanya ingin sampaikan bahwa dalam perjalanan blok kartunmania.com ini tidaklah semulus yg kita bayangkan... Mencari sumber kartun ternyata gak semudah membalik telapak tangan, diperlukan perjuangan untuk melawan kejenuhan... Sumber epaper yang semula gratis, secara perlahan mulai berbayar... dan itu berarti kartunmania mengalami kendala satu lagi... namun di sisi lain ternyata masih bisa ditemukan kartun di epaper yg masih free... Ndak tau sampai kapan hal ini berlangsung.. Doain aja mereka masih meng-free-kan epapernya dan rasa bosan tidak mengusik kartunmania....
Kartun berikut ini adalah kartun perdana dari epaper yang baru kartunmania temukan, Suara pembaharuan... okeeh, nikmati aja bro... :)


Kartun Suara Pembaharuan edisi 2 Oktober 2011


Karya : Ashady - Pengamen sial dan sedekah tapi kagak iklas.... :mrgreen:


si gundul dan sepakbola wanita


Karya : Jimat - Bangau tong tong nyari sarden.... :)


karate


Karya : Titiek Concat - Abu Nawas jadi nelayan.... :ngakaks


karate












Kartunmania Today's

Kalau semua laki-laki tahu semua pikiran wanita, maka ia akan menjadi 36 kali lebih berani....

Ngasal



EmoticonEmoticon