Thursday, April 26, 2012

Bahayanya kencing sembarangan

kencing di bawah pohon Kali ini kartunmania tidak akan mempermasalahkan, kenapa orang suka kencing di bawah pohon.... Ente-ente semua pasti tahu jawabannya.. Terutama mas bro, om bro sbg praktisinya... Yang jelas kalo kencing di atas pohon, pada gak sanggup tuk memanjatnya.. apalagi dlm posisi kebelet.. :mrgreen:

Okeeh... kartunmania hanya berbagi sedikit pengalaman lucu terkait dengan kegemaran kencing sembarangan. Kejadiannya berada di pinggir kali Pasar Baru JakPus, saat kartunmania menyalurkan hoby mancing. Kala itu waktu menunjukkan jam 23.00. Di seberang kali tempat kartunmania mancing, ada seorang pria yang berjalan menuju bawah pohon kelapa. Setelah tengok kanan kiri, tangannya bergerak cepat membuka reslting celana.... Sial!! kencingnya dihadapin ke gua bro.... :mrgreen: Tiba-tiba.. Kraaaak.. brummmm! Pelepah kelapa yg sudah tua, jatuh tepat menimpanya... alih2 menolong dia, temen2nya yang nongkrong didekatnya justru ketawa terbahak2.. termasuk kartunmania! :ngakaks


So, hati-hati kalo mau buanga hajat bro... klo memungkinkan, carilah tempat yg memang untuk keperluan tersebut. Jika tidak, yakinkan bahwa lokasinya memang benar-benar aman.. Klo perlu, buat dulu tempatnya, seperti manuasia purba di bawah ini... :)


Kartun Suara Merdeka edisi 4 Maret 2012


Guyon Bebas - Karya : Mas har KDS


Toilet ala manusia Purba... :)



Monumen - Karya : Agus Eko santoso


Karikatur kenaikan BBM...... :amazed:



Parodi Superhero - SH - Loncat indah ala Spiderman.. :mrgreen:



Wayang Kartun - Karya : Bin - Beginilah hasil pemotretan si Cakil ... :mrgreen:













Kartunmania Today's
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!".

~ dari blog sebelah ~



EmoticonEmoticon