Thursday, April 12, 2012

MotoGP : Antara Cal Crutchlow dan Si Gino

Tags

Mungkin penampakan gambar di samping ini belum familier di mata anda.. pun begitu kartunmania. Ya, Cal Crutchlow Pebalap Monster Yamaha Tech 3 ini tiba-tiba menarik perhatian pada helatan perdana seri MotoGP 2012 di sirkuit Losail Qatar.


Start dari posisi ketiga, Crutchlow akhirnya menuntaskan lomba di Sirkuit Losail, Senin (9/4/2012) dinihari WIB, di urutan keempat. Dia ada di belakang Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Casey Stoner.
"Saya pikir kami sudah membuat banyak kemajuan selama musim dingin dan memasuki musim ini," ungkap Crutchlow di situs resmi MotoGP. Lanjut..


Jujur saja, setiap muncul muka-muka baru yg mengejutkan seperti ini, akan membuat pertandingan menjadi lebih atraktif dan asik untuk disaksikan... Semoga bukan hanya di seri pembuka ini dia membuat kejutan, tapi berlanjut ke seri-seri berikutnya. Setidaknya si Crat Crut ini bisa mewakili tim klas 2  untuk  mendobrak dominasi tim elite (pabrikan).


Okeeh... Dari Losail, kita beralih ke rider nasional.. Berikut ini kartunmania sajikan ulah mantan rider nasional, Mr Gino, yg secara kreatif memanfaatkan pakaian ngebutnya kala masih aktif untuk berburu madu... :batas
Kartun Tabloid Bola edisi 6 Pebruari 2012


SPORT Cartoon Si Gundul - Karya : nunk (Hanung Kuncoro)


Helm serbaguna.. :ngakaks



Karya : Zaenal Abidin - Bantuan khusus buat golfer.. :mrgreen:



Karya : Rifq - Sampanye unik... :(



Karya : Pluto - Umbrella Girls ikutan ngebalap... :mrgreen:



Karya : Opla? - Umbrella Girls lebay ... :batas



Karya : Ashady - Rider tandem.. :mrgreen:



Karya : Ricky - Antara pengamen, rider dan umbrella girls... :ngakaks













Kartunmania Today's


"Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada kecerdasan, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.." :mrgreen:

~ Benarkah?



EmoticonEmoticon