Thursday, June 10, 2010

Free widget world cup 2010

Tags

OOT bro...

Gak bisa dipungkiri, demam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan yang akan bergulir tinggal beberapa jam lagi ini, menggerakkan banyak sendi-sendi kehidupan. Bagi kartunmania yang memang penggemar bola (disamping mancing tentunya), saat-saat ini terlalu sayang untuk dilewatkan tanpa mengetahui update berita dari ajang World Cup 2010. Nah untuk menjembatani hal tersebut, widget world cup South Africa 2010 menjadi pilihan.


Okeeh... langsung saja ke soal widget. Ada tiga buah widget diantara puluhan free widget yang ada, namun kartunmania hanya mencoba tiga buah widget dari tiga sumber yang berbeda :








  • Widget dari ESPN. Di situs ini terdapat empat widget terkait dengan word cup 2010, namun yang menarik mungkin dua widget di bawah ini.





  • Widget dari FIFA. Seperti juga ESPN, FIFA pun mempunyai 4 widget terkait. Ini dia penampakannya.



Anda berminat? Silakan langsung ke lokasi dengan mengklik link di atas, semua widget sudah kartunmania coba dan bisa beroperasi dengan baik. Untuk blog ini kartunmania pilih widget FIFA karena pertimbangan kecepatan dan kelengkapannya saja.


Hmmmm, kini saatnya anda menyiapkan kondisi fisik dan mental anda untuk menghadapi rangkaian pertandingan yang sangatlah panjang. Kenapa mental perlu disiapin juga? Yup, bukan tidak mungkin, akibat banyak begadang, anda akan menghadapi komplain dari istri, pacar bahkan bos anda sendiri. Siapin 1001 jurus silat khusus untuk lidah..... :mrgreen:



EmoticonEmoticon