Monday, October 25, 2010

Jakarta lumpuh total

Tags

Ya, hujan deras hari Senin, 25 Oktober 2010 kemarin menyebabkan banjir dan genangan air dimana-mana. Sudah bisa ditebak, kemacetan yang luar biasa terjadi di hampir semua wilayah Jakarta.


Karikatur Kompas 24 September 2010


Karya : Didie SW



Betul kata Bang Didie SW, saluran air yang tidak terpelihara menjadi salah satu penyebab banjir. Sehingga tidaklah heran jika kejadian di bawah ini bisa menimpa anda atau saudara anda :


Kompas 17 September 2010
Karya : Jitet



Ah, Kemerdekaan yang menjadi tujuan para pahlawan bangsa ternyata masih sekedar kemerdekaan dari penjajahan bangsa lain scr fisik. Merdeka dari kebodohan dan kemiskinan masih menjadi PR besar bagi semua pihak. Wabil khusus warga DKI ternyata merdeka dari Banjir pun masih sekedar ... mimpi.. Ya, mimpi!! *Jarum 76 mode : on**


Kompas 8 Agustus 2010
Karya : Jitet



Bukannya apriori terhadap kondisi ini bro, sebagian warga justru menganggap bahwa macet tuh udah biasa... Kalo ndak macet bukan Jakarta namanya.... :mrgreen:


Kompas 8 Oktober 2010
Karya : Jitet



Okeeh.. Kartunmania gak mau mengomentari siapa yang salah atau siapa yang mesti disalahkan.. Kenapa? Filosofi blog ini nggak begitu bro.. Kartunmania ingin melihat segala permasalahan dr sisi fun-nya saja. Yang ringan-ringan sajalah... So, yang jadi pertanyaannya sekarang adalah : Bagaimana kita menikmati perjalanan kita meski dalam keadaan macet dimana-mana? Mungkinkah?
Hmmm... teman-teman mungkin bisa bantu?



EmoticonEmoticon