Monday, October 25, 2010

Mice Cartoon edisi September 2010

Tags

Pada edisi bulan September 2010, ada 3 seri mice cartoon dari seharusnya ada 4. Maklum bro, Kompas ternyata ikut mudik juga shg gak terbit di edisi 12 September 2010. Lucu dan Gokil? itu udah pasti..! Trend Sahur on the road,  Trend Power Balance dan Tren Baju Vneck jadi humor sajian kami untuk edisi ini...  monggo mas.. mbak... cik... cing... :)


Mice Cartoon - Karya : Muhammad Misrad


Kartun Kompas, edisi 05 September 2010 - "Sahur on The Road"


Sahur on the Road adalah istilah yang ngetrend bersamaan dengan hadirnya Bulan Ramadan di bulan September yang lalu. Trend ini merebak di hampir semua kota besar di Indonesia. Rombongan besar kaum muda muslim berkeliling kota menggunakan sepeda motor dan kendaraan roda 4 untuk bersedekah dengan memberikan makanan untuk sahur bagi sesama umat islam. Sayangnya terkadang tidak tetap sasaran. Banyak pengemis palsu dan serakah. Berapapun bungkus yang dikasih dia terima. Ironisnya, ternyata mereka sortir tuh nasi bungkus... Hmmm, terlepas dari segi ini... kartunmania sebenarnya kangeeen ama suasana seperti itu tidak hanya di bulan ramadhan saja... Kayaknya dengan berbagi kog hidup ini terasa lebih ringan... :)


Kartun Kompas, edisi 19 September 2010 - "Power Balance"

Power Balance di stasiun Beos awalnya RP 13.000,- sekarang RP 10.000,-. Asli? Embuh... Lha wong asli ama ndak juga gak tahu tuh khasiatnya... :mrgreen:



Kartun Kompas, edisi 26 September 2010 - "Trend Tshirt VNECK"


Design Tshirt Vneck buat cowok? Waduuh.... setahuku ini design mayoritas buat cewek. Ndak lah... ndak mau pake gua... hahahaha...


EmoticonEmoticon