Thursday, September 13, 2012

Si Gino dan lelucon klinik tong fang

Tags


Dulu saya adalah seorang play boy yang sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tong Fang, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Terima kasih klinik tong fang..




Dulu setiap minggu jerawat saya bertambah satu, setelah saya berobat ke klinik tong fang, alhamdulillah jerawat saya berubah menjadi bisul.... Terima kasih klinik tong fang...


Anda ingin berpartisipasi memberikan kesaksian? Monggo tulis di bagian bawah...  Yang jelas si Gino sudah membuktikan ampuhnya metode penyembuhan bisul ala klik tong fang.. Anda berminat mencobanya? Silakan sob, kuncinya keyakinan yaaa... :batas



Kartun Tabloid Bola edisi 7 Juni 2012


SPORT Cartoon Sepakbolaria - Karya : nunk (Hanung Kuncoro)


Metode penyembuhan bisul klinik tong fang... :mrgreen:



Karya : Khoiril Mawahib - Selebrasi unik pembalap sepeda ... :ngakaks



Karya : Rif - Benarkah ini yang dibutuhkan atlit balap sepeda? :mrgreen:



Karya : Nazar - Rahasia menang di rute tanjakan...... :ngakaks



Karya : ? - Beginilah jadinya jika  astronotmya seorang goeser... ... :mrgreen:



Karya : Dzarr - Sepeda kw3... :ngakaks



Karya : Nank ngablak -Pembalap sepeda menderita Zoopobhia ... :)













Kartunmania Today's


Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

~ Pepiling ~




EmoticonEmoticon