Promosi adalah salah satu ujung tombak pemasaran. Begitu pentingnya sisi ini, maka gak heran jika beberapa perusahaan besar mengalokasikan dana yang besar untuk pos promosi ini. Selain dana, tehnik berpromosi menjadi hal yang sangat penting. Salah dalam melakukannya, maka dana yang berjibunpun terasa sia-sia.
Okeeh, sehubungan dengan tehnik ber-promosi ini, tehnik yang tepat sebenarnya tidak harus sama dengan dana yang besar... Lihat aja beberapa selebritis telah mendapatkan promosi yang luar biasa hanya dengan pura-pura berantem atau pura-pura nyalonin jadi bupati... :mrgreen:
Tepat sasaran adalah salah satu syarat. Gak mungkin anda berpromosi produk es juice anda di eskimo bukan? Nah.. Menurut anda, tehnik sebuah Hair styles Salon dibawah ini sudah tepatkah? Sasarannya sih udah tepat... tapi.. :ngakaks
Kartun Tabloid Bola edisi 13 Januari 2011
Karya : Umar Alfian - Rebonding dissc. 50%
Karya : Misri - Pawang Hijan
Karya :Abu N - penjual tiket ngorok
Karya : Panjul - Libero Timnas dan copet
Karya : Afi - Nobar, gratis nonton pantat :mrgreen:
EmoticonEmoticon