Wednesday, February 16, 2011

Mice Cartoon edisi Januari 2011

Tags

Tahun 2011, menurut penanggalan China adalah Tahun Kelinci dimana sebagian orang percaya bahwa tahun kelinci merupakan tahun keberuntungan. Jika dilihat dari karakteristik kelinci yang tampak anggun, lembut tapi lincah, seakan menggambarkan kebaikan, keramahan dan keluwesan tapi cekatan. Disisi lain, kelinci dengan kegemarannya berganti pasangan justru jadi maskot playboy. Nah lho..Terserah anda menyikapi ramalan ini, apakah anda percaya akan keberuntungan di thn 2011 shg anda akan melakukan investasi besar-besaran, ataukan anda akan kawin lagi... :mrgreen:


Mice Cartoon - Karya : Muhammad Misrad


Kartun Kompas, edisi 2 Januari 2011 - "Tahun Kelinci"



Kartun Kompas, edisi 9 Januari 2011 - "Perawatan Muka"




Ndak peduli pria atawa wanita, perawatan wajah adalah perlu. Sebagai pria anda tentunya gak mau punya muka yang jerawatan, apalagi bagi seorang wanita.. Namun penentuan sarana menjadi penting, jangan sampai kejadian kayak temennya Mice di atas... :)

Kartun Kompas, edisi 16 Januari 2011 - "Oleh-Oleh Dari Paris"




Oleh-oleh, adalah sesuatu yg sangat ditunggu jika ada anggota keluarga atau handai tolan datang dari liburan.. Ilustrasi Mice di atas seringkali kita alami.. It's ok, terkadang nilai nominal bukan ukuran tapi lebih pada nilai perhatiannya...

Kartun Kompas, edisi 23 Januari 2011 - "Beatlesmania"



Beatles ala gayus tambunan ... :mrgreen:


Kartun Kompas, edisi 30 Januari 2011 - " Nurdin Halid turun?"



Kongres PSSI yang sedianya dilaksanakan di P. Bintan akhirnya dipindahkan ke P. Bali dan direncanakan dilaksanakan di bulan Maret 2011.  Alasan kepindahannya adalah krn di P Bali lebih mudah dijangkau krn ada anggota AFC dan FIFA akan hadir.  Harapan kartunmania, semuga keputusan yg diambil adalah keputusan yang mengerucut dari aspirasi semua insan sepakbola nasional, dan bukan aspirasi dari orang PSSI. Jika keputusan kedua yg terjadi, maka tambah malulah awak... mo dibawa kemana nih bola sepak.. :mrgreen:



EmoticonEmoticon