Sunday, February 27, 2011

Fish Therapy, sebuah Pengobatan Alternatif

Penyakit, adalah makluk yang paling banyak dibenci oleh sebagian besar manusia..  (bagi dokter kagak, nkali.. :( )  Oleh karena itu kesehatan adalah sesuatu yang sangat penting.  Diperlukan daya dan upaya khusus agar manusia tetap berada dalam keadaan sehat walafiat, baik itu dalam kaitannya untuk pemeliharaan kesehatan maupun pengobatan...


Ngemeng-ngemeng tentang obat modern, tentunya pakar-pakar medislah jagonya. Namun ternyata pil, tablet dan insulin tidak semuanya bisa menjamin sebuah penyakit bisa sembuh total.  Maka lahirlah usaha alternatif untuk penyembuhan alternatif.. yang terkadang kagak masuk di akal manusia... Penyembuhan dengan bantuan media telor, kambing dll. Penyembuhan lewat perantara seorang sinshe, orang pinter dan dukun pun termasuk dalam kategori alternatif tsb. Fish Therapy? Ini adalah salah satu bentuk alternatif penyembuhan penyakit juga. Ikan yang menjadi mediatornyapun dr jenis yg khusus juga... Anda tertarik dg jenis penyembuhan alternatif ini? Datanglah ke Bandung, dan temui Tak... . :mrgreen:


Kartun Pikiran Rakyat, 9 Januari 2011

Tak & Dut - Karya : Aan Iskandar "Fish Therapy"


PERI dan ACIL - Karya : Nada dan Ali "Pilh mana, cabe apa emas batangan?"



SI MENEL - Karya : Wawan "Pemadaman Listrik ..."



@ beneran nih nyuk, kamu gak mau ngikut tahun baruan ke rumah nenek sama ibu? Ibu pulangnya besok lho..
# Gak apa-apa kog bu, aku di rumah saja..
@ ya udah, ibu pergi dulu ya.. besok pagi ibu pulang..
# Selamat bersenang-senang ya...
# hi..hi.hi.. Yes! di rumah tdk ada siapa-siapa.. Aku mau main game sepuasnya.. tanpa ada yang mengganggu.. beruntunglah aku.. hi..hi..hi..


** PEMBERITAHUAN : hari ini akan diadakan pemadaman listrik hingga besok pagi.. Siapkan lilin dan alat penerang lainnya. Listrik akan padam dalam hitungan detik.. CETREK!!


Sedemikiankah cepatnya hati berubah? Dari berbinar-binar, dalam sekejap bisa berubah menjadi tangis berkepanjangan...  :bata



EmoticonEmoticon