Saturday, May 28, 2011

Dilema voly pantai

Tags

Beberapa pendapat mengatakan, kelemahan laki-laki terletak pada matanya dan kelemahan wanita terletak pada telinganya. Artinya, lelaki biasanya tertarik pada wanita karena unsur visual dengan melihat kecantikannya. Sedangkan wanita lebih pada unsur pendengarannya. Wanita bisa terbang ke langit ke tujuh jika mendengarkan puja dan pujian dari lelaki. Anda percaya dengan pendapat di atas? Jika ya maka :




  • Mas bro harus cepet-cepet belajar ngumpulin kata-kata indah, kalo perlu kursus pelajaran puisi..

  • Mbak sis, hayooo buruan ke mall.. beli lipstik, bedak, maskara, deodoran... kalo perlu, pertimbangkan untuk operasi plastik.. :mrgreen:


Okeeh, beberapa kartun di bawah ini kayaknya cukup menggambarkan bahwa lelaki emang suka bermanja-manja dengan matanya. Voly pantai jadi menarik bukan hanya permainannya, tetapi juga karena busana yang dikenakan pemainnya. Anda boleh bertaruh dengan saya, lelaki yang benar-benar ingin lihat volinya dan bukan lihat segi lain-lain, tidak ada separohnya... wow...






Jangan klik tombol ini jika iman anda belum benar2 kuat... :mrgreen:







Kartun Tabloid Bola edisi 11 April 2011


Karya : suprie ketjil - Pilih mana, ikut kongress pssi atau lihat kejuaraan voly pantai?



Karya : Najib - Dilema nonton voly pantai.. :mrgreen:








Karya : Ricky -Mail voly pantai dengan anjing laut



Karya : Partono -Manfaat lain dari papan selancar



Karya : Nank ngablak - Enaknya jadi wasit voly pantai














Mutiara kata hari ini

Banyak godaan-godaan berbahaya datang berselimutkan warna-warna kegembiraan yang sangat indah, padahal selimut itu cuma setipis kulit ari.

Mattew Henry



EmoticonEmoticon