Monday, February 27, 2012

Yayang.... sang motivator!

Tags

Tidak bisa dipungkiri, peran seorang suporter dalam sepakbola ibarat pemain ke-12 dari sebuah kesebelasan. Penggambaran ini menyatakan betapa pentingnya mereka untuk menunjang keberhasilan sebuah tim. Kekuatan ekstra terkadang justru muncul saat mereka ada. Sebenarnya tidak hanya di dunia sepakbola saja bro, tapi hampir di semua cabang olahraga..


Okeeh, lantas suporter yang bagaimanakah yang mempunyai nilai plus alias yang baik? Sesuai dengan namanya, suporter yang baik adalah suporter yang mampu memberikan dorongan semangat dan motivasi bagi pemain untuk memenangkan sebuah pertandingan. Siapakah mereka itu? Bisa komunitas suporter, anggota keluarga - ortu, saudara, atau mungkin juga pacar alias si Yayang...  Mungkinkah kehadiran mereka justru memberikan pengaruh negatif? Sangatlah mungkin bro, misalnya suporter bola yg justru mengolok2 pemainnya sendiri ketika bermain jelek, atau bahkan bertindak anarkis.. Atau, kehadiran sang pacar yang justru membuat grogi dan salting seperti yang dialami oleh si Gino ini... :batas


Kartun Tabloid Bola edisi 12 Desember 2011


SPORT Cartoon Si Gundul - Karya : nunk (Hanung Kuncoro)


Gara-gara yayang... :ngakaks



Karya : Asbahar - Lari estafet napi.. :mrgreen:



Karya : Yulis - Ketika pesenam gelang-gelang kebelet eek... :(



Karya : Farichin - Beginilah cara praktis bawa tongkat estafet... :mrgreen:



Karya : Danil - Gaya unik pesenam ketika terima medali... :)



Karya : Tosso - Enaknya jadi Atlit loncat galah ketika banjir datang.. :mrgreen:



Karya : Najib - Beginilah jadinya, ketika koordinasi sudah tidak ada... :ngakaks













Kartunmania Today's


"Seorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesalahannya, cukup bijak untuk mengambil manfaat dari kegagalannya dan cukup berani untuk memperbaiki kesalahannya."

~ Anu



EmoticonEmoticon