Sunday, August 21, 2011

Roda selalu berputar

Filosofi roda yang menggambarkan bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini, ternyata memang benar-benar terbukti...  Lengsernya Nurdin Halid dari kursi PSSI dan digantikan dengan Arifin Husin, jadi bukti falsafah itu. Kita semua tahu, bagaimana LPI dianak-pungutkan di era Nurdin Halid, dan LSI yang dianakemaskan.. Kondisi mungkin akan  terbalik jika Liga Profesional yang rencananya akan digulirkan tahun depan jadi dilaksanakan.. Klub-klub dari Liga Primer Indonesia tidak ikut diverifikasi sebagai calon peserta liga profesional musim depan. Verifikasi hanya diperuntukkan bagi tim Divisi Utama dan Liga Super Indonesia ... Meski rencana ini masih mengandung pro kontra, setidaknya filosofi roda itu ternyata mendekati kenyataan... tidak ada yang abadi!!


Okeeh, selamat ngabeburit bagi yang hari ini menjalankan ibadah puasa... semoga sajian kartun seputar puasa ramadhan ini bisa membuat anda tersenyum... Senyummu berarti pahala bagiku... :)


Kartun Tabloid Bola edisi 8 Agustus 2011


Karya : Nunk - Harapan tinggi untuk sang Ketua Umum.... :amazed:



SPORT Cartoon Si Gundul - Karya : nunk (Hanung Kuncoro)


Malunya pemanjat tebing ini.... :ngakaks



Karya : RO - Beginilah cara atlit terbang layang ngebangunin sahur....



Karya : Khamidi - Wasit kog nyerah ama mudik gratis..... :mrgreen:













Mutiara kata hari ini

Berbuat baik thd orang yang baik sama kita adalah hal yg biasa, TAPI bisa berbuat baik thd orang yg sudah jahat sama kita SUNGGUH LUAR BIASA.....

Pedhut Andriani



EmoticonEmoticon