Tuesday, October 25, 2011

Predator Sea Games 2011 itu bernama korupsi


"SEA Games akan berjalan sesuai dengan rencana. Justru kami tidak ingin ada pengaruhnya," kata Andi Malarangeng seusai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (10/10/2011).
 Andi diperiksa sebagai saksi terkait korupsi wisma atlet SEA Games. Ia diperiksa untuk tersangka Muhammad Nazaruddin, rekan separtai Andi di Partai Demokrat. Menurut Andi, pembukaan SEA Games diharapkan tetap seperti yang telah dijadwalkan. "Semuanya, pembukaan 11,11,11 (11 November 2011)," ujar Andi sebelum meninggalkan Gedung KPK...  More....


Hmmm... korupsi ternyata sudah sedemikian parahnya merasup dalam darah dan sumsum bangsa ini... sebuah kenyataan pahit yg mau tidak mau kita terima... Pemberantasan korupsi kelihatannya masih jauh panggang dari api.... Siapa yang salah? Pemerintahkah atau Bapak Susilo Bambang Yudoyono seorang? Tidak adil rasanya jika kita langsung memvonis sebuah partai atau institusi atau bahkan seorang pribadi.... Mari kita tengok hati kita masing-masing, adakah bibit korupsi ada di benak kita sendiri? Ndak usah dijawab bro n sis.... intropeksi diri secara obyektif, n than perbaiki jika ada.... :)


Kartun Tabloid Bola edisi 18 Agustus 2011


Karya : Nunk - Predator sea games 2011.... :amazed:



 SPORT Cartoon Sepakbolaria - Karya : nunk (Hanung Kuncoro)


Kreatifitas seoran Pan Pel .... :ngakaks



Karya : - - Burung pelatuk yg nakal dan sialnya peserta lomba panjat pinang.... :mrgreen:



Karya : Khoiril Mawahib - Balap karung dan buka puasa.... :mrgreen:













Mutiara kata hari ini


Penampilan itu sering menipu. Tidak semua yang berkilau itu emas.

~ Miguel De Carvantes



EmoticonEmoticon