Thursday, January 26, 2012

Tentang sebuah OBOR

Apa yang pertama kali terlintas di benak anda ketika saya bilang tentang OBOR? mungkin seruas batang bambu yang berisi minyak tanak, mungkin setangkai obor seperti yang biasa dibawa oleh para atlit sebelum sebuah event olahraga digelar, dan sangat banyak kemungkinan lainnya... Itu baru gambaran visualnya saja, tentunya masih banyak reaksi dari sisi yang berbeda... Ketika saya bilang OBOR, mungkin anda langsung membayangkan sesuatu yang terang benderang.... atau anda langsung teriak keras-keras karena merasa kepanasan.... :mrgreen:


Tapi jujur saja, saya tidak berharap anda langsung ngiler ketika saya bilang OBOR, karena anda langsung membayangkan sepiring OBOR ayam... :batas


Okeeh, lanjut ae cak... :)

Kartun Tabloid Bola edisi 14 Nopember 2011


SPORT Cartoon Si Gundul - Karya : nunk (Hanung Kuncoro)


Si Gundul ngacir... jadi inget Master Guest kuis "Siapa Dia".... :ngakaks



Karya : Widt - malpraktek kru PPPK.. :mrgreen:



Karya : Ilham Kokkang - Korek akbar... :(



Karya : Kirno - Ternyata komodo trauma ama restaurant sate biawak... :(



Karya : Nazar - Kontingen Vietnam dengan orang2 perahu... :(



Karya : A. Cholid - Lomba lompat galah ekstrim, Gawangnya jembatan ampera bro... :)



Karya : Roshid - Pembawa api sea games 2011 ternyata zoophobia... :(













Mutiara kata hari ini


Lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali....................................... :mrgreen:

~ Aku



EmoticonEmoticon