Saturday, June 2, 2012

Werkudoro insaf

Tags

Tidak selamanya seorang manusia berada pada titik kualitas mental dan moral yang rendah,  demikian juga sebaliknya. Kualitas mental/moral ternyata bukanlah sebuah titik, saat ini baik dan stabil, belum tentu besok begitu juga. Sebaliknya, seorang berandalan yang sehari-hari bikin reseh masyarakat, mungkin juga besok atau lusa akan jadi seorang dg kualitas mental yg prima. Di negeri ini beberama ulama yang terkenal di layar kaca, ada beberapa yang mempunyai latar belakang hitam seperti itu. Sebut saja bang Uje,  yang menurut cerita tetangganya, dulunya biang mabok dan biang onar di lingkungannya.


Okeeeh, hidayah..... itu nama sebuah keajaiban dari Sang Pencipta yang mampu mengubah suatu kondisi buruk ke kondisi yang lebih baik. Terkadang susah sekali diharapkan munculnya, tapi ketika dia hadir, dia mampu mengubah sesuati ketidak mungkinan menjadi sebuah kenyataan...


So, jangan heran jika ternyata Werkudoro alias Bimasena tiba pergi ke salon medikur pedikur... Hidayah itu ternyata telah jatuh kepadanya, dia sadar ternyata kuku ponconokonya mengandung unsur pornofrafi... alhamdulillah yaaah... :)


Kartun Suara Merdeka edisi 18 Maret 2012


Wayang Kartun - Karya : Bin


Werkudoro ke Salon Menikur Pedikur ... :mrgreen:



Monumen - Karya : Ibnu Talhah


Ada apa dengan Suriah?...... :amazed:



Parodi Superhero - Karya :  Misri


Celana dalam di luar..... :mrgreen:



Guyon Bebas - Karya : Bongkrex


Sansak BBM, yang latihan ternyata mantan demonstrans... :mrgreen:













Kartunmania Today's

Janganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena anda tahu bahwa Dia lah jawaban yang anda butuhkan..

~ renungan ~


EmoticonEmoticon