Saturday, February 23, 2013

Demi Cinta Janda

Tags

cinta janda

Majalah Detik Edisi 64, 18 Pebruari 2013


Reporter : Farhan | Ilustrator : Kiagus


Pesona janda beranak tiga ini agaknya memang luar biasa. Sampai-sampai, seorang sopir tembak di Bogor nekat menyamar menjadi anggota Kopassus demi mendapatkan cintanya. Sopir tembak bernama Rizal Firmansyah Batalipu itu benar-benar niat mempersiapkan penyamarannya. Mulai dari seragam loreng, sepatu, hingga pistol mainan dibelinya.? :army: Kepada sang janda, warga Tasikmalaya itu mengaku sebagai Komandan Kompi Kopassus Denma Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.? Semua demi merebut hati perempuan pujaannya.


Perubahan ?status? dari sopir ke anggota TNI ini sudah dilakoninya selama enam bulan. Namun sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya terjatuh juga. Demikian pula dengan Rizal. Sepandai-pandainya ia menyamar, akhirnya ketahuan juga. Dia digelandang ke Polres Bogor Kota dengan tuduhan penipuan.


"Dia (Rizal) berjanji akan menikahi," kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Didik Purwanto di Mapolresta, Jalan Juanda. Polisi menjerat Rizal dengan Pasal 505 KUHP. Bukannya mendapat cinta sang pujaan hati, Rizal kini malah harus meringkuk di penjara....? :ngakaks


EmoticonEmoticon