Sunday, May 16, 2010

Sport cartoon : Hattrick Diving

Tags

Congratulation 2 :


  • FC Barcelona... Hmmmm, uang ternyata tidak menjadi jaminan juara. Kebersamaan bisa mengalahkan segalanya. Bravo sepakbola indah, bravo Barca, Bravo Messi.. Bravo PSSI...!! :roll:

  • Inter Milan ... Akhirnya lolos dari lubang jarum setelah hampir frustasi di babak pertama, gara-gara Roma dah unggul 2-0 melawan Chievo. Maka gak heran jika si Mulut Besar sampai menangis... (ternyata Mou itu cengeng... :P )


Okeeh... Apapun itu dan siapapun juaranya, kartunmania tidak terlalu mempermasalahkannya. Yang lebih penting adalah sportifitas selalu dijunjung tinggi, memainkan permainan sepakbola indah, tanpa adanya kekerasan brutal, tanpa adanya aksi sinetron di lapangan hijau.... Untuk kasus terakhir, kartunmania setuju dengan tindakan  wasit, Kartu merah adalah harga mati untuk pelaku diving...
Karena selain menyakiti hati lawan main, hal ini akan menyulut permasalahan yang lebih besar, dimana pada tahap tertentu bisa menurunkan minat pemirsa terhadap sepakbola yang bisa berujung penurunan kualitas Liga. Ingat, di era 90-an betapa Liga Italia demikian jayanya, namun pelan-pelan kalah bersaing dengan liga Inggris atau La liga. Karena apa? Selain karena kasus yang berkaitan dengan wasit, di Italia banyak pemain sinetronnya bro... Ingat Inzagi? Disentuh doang, dah jungkir balik, entah berapa kali... huh... :mrgreen:

Tabloid Bola Edisi 06 Mei 2010

Sepakbolaria - Karya : nunk



Sport Cartoon - athletics

Karya : Basiyo


Karya : Rokhan


Karya : Martono


Karya : Tsani


Karya : Pluto


Karya : Partono - Semarang


Karya : Khoiril "oyil" Mawahib - Kaliwungu, Kendal


Karya : -


Katun lucu sejenis : si gundul lompat galah, dari arena atletik


EmoticonEmoticon