Sunday, March 3, 2013

Rumah Makan Mbah Petruk

Tags

Kembali ke Padepokan Punokawan, si Petruk yang habis disunat kemarin, akhirnya memutuskan untuk membuka usaha warung makan. Nama Rumah makan pun disesuaikan dengan namanya, RM si Petruk. Menu masakannya kayaknya biasa-biasa saja, tapi keistimewaannya adalah cara penyajiannya. Pelayan Sinar Minang, Trio Minang, Garuda, dan Padang Central pun gak bakalan bisa menandingi keahliah si Petruk.... :batas


Kartun Suara Merdeka edisi 13 Januari 2013


Wayang Kartun - Karya : Djoendari


Rumah Makan si Petruk ... :ngakaks



Monumen - Karya : Darsono


Partai Gurem, masuk kotak....



Monumen kali ini hadir dengan karikaturnya seputar wafatnya Partai Gurem. Sebagai rakyat biasa, kartunmania menyambut positif penciutan jumlah partai peserta pemilu tahun 2014 menjadi 10 partai. ?Lebih simpel dan tidak ribet. Masih kebayang pengalaman sbg KPPS Pemilu 2009 dengan 38 partai dengan rincian per calegnya,? kewalahan mengatur perangkat penghitungan suaranya bro.. :amazed: Ke depan, jika berdasarkan evaluasi KPU, jumlah 10 partai diyakini sebagai jumlah yang ideal, mungkin ?bisa dipikirkan sistem promosi dan degradasi di Liga Sepakbola. 2 atau 3 partai terbawah didegradasi dan diganti oleh partai baru. :)


Terong - Karya : Kak Jo


Kenapa orang takut hujan?..... :batas



Parodi Superhero - Karya : Gatito


Tarzan mingkem..... :mrgreen:



Guyon Bebas - Karya : Zaenal Abidin


Mancing mania sial... :batas



 






Kartunmania Today's









""Mengetahui sesuatu dan memahami segala sesuatu adalah lebih baik daripada mengetahui segala sesuatu, tetapi tidak memahami sesuatu."


~NN~


EmoticonEmoticon